Selasa, 01 Januari 2013

Mimpi !?









Tidak tahukah kau, aku selalu mencari hadirmu. Kabar darimu selalu menjadi penopang hari-hariku. Senyumanmu lah yang menjadi sambungan nafas di setiap langkahku. Jantungku berdegup sangat kencang saat kau lewat di depanku. Aku selalu mengamatimu di twitter, facebook. Google adalah penolong saat ku ingin tahu tentang mu. Aku membaca blogmu, berharap ada kesanmu saat kita berbicara ato bahkan sekedar bertegur sapa. Tapi, aku tidak mendapati apa-apa. Kerap kali, hatiku terbakar saat melihat kau dekat dengan orang lain. Kau terlihat sangat nyaman. Andai aku orang itu. Mungkinkah kau bisa melihatku? aku disini dengan sejuta cinta untukmu :)


 Tulisan di atas, adalah curahan hati "pujangga-pujangga" dunia maya yang bisa ku rangkum, melalui sudut pandang ku. Sudah, lebay maksimal loh ngerangkumnya  : D hahaha
  Itulah cinta yang diagungkan banyak orang di mana-mana (berdasarkan survey dan stalking di twitter, facebook dll). Cinta yang harus memiliki, harus hadir setiap hari, harus ada bukti, harus selalu bersama dan lain-lain lah. 


  Salah gak sih ? Bukannya wajar kan kalo pengen gitu? Yeee, ketahuan nih gak pernah jatuh cinta :P

 Hahahaha, bukannya gitu. Lagipula kata siapa aku gak pernah jatuh cinta? Pernah kok, bahkan mungkin pernah lebih parah dari kamu hahaha

Nah, berarti kita sama aja kan ? :D

 Yaa, pada saat itu kita sama. Tapi tidak sekarang. Walau sekarang aku juga merasakan hal yang sama, tapi aku berusaha mencintai dengan cara yang berbeda :)

Emang cinta itu kopi bisa beda-beda? cinta yaa cinta aja kali 


 Hahaha, berarti kamu yang gak update. Cinta itu banyak macamnya. Kamu tidak mungkin menyamakan cinta-mu kepada si dia, dengan cinta-mu kepada orang tua mu. Itu jelas berbeda. Masa kamu menyamakan cintamu kepada dia, dengan cintamu kepada Tuhan?

Hmm, benar juga sih. Terus cintamu macam apa ?

 Aku berharap cintaku seperti Kasih. Keduanya itu memang sama. Tapi,bagi dunia cinta dan kasih itu berbeda. Jadi, aku ingin cintaku lebih seperti kasih :)

Jadi apa bedanya ? 


 Hmmm, kalau cinta harus memiliki, kasih tidak. Kalau cinta harus selalu bersama, kasih tidak. Kalau cinta harus saling memberi bukti, kasih tidak. Kalau cinta banyak menuntut, kasih tidak. Kalau cinta harus selalu dibenarkan, kasih tidak. Hmm, kira-kira seperti itulah :)

Apa-apaan itu? bukannya itu sama saja mengorbankan perasaan kamu saja ? Capek-capek, gak dapat apa-apa, kasian  -___-


 Oh iya, kasih itu pengorbanan. Terima kasih sudah mengingatkan. Memang sih,kalau kamu lihat mungkin memang akan seperti itu. Capek-capek berkorban, tapi tidak dapat apa-apa. Tapi, itulah kasih.
Kasih itu sabarkasih itu murah hati, Kasih tidak cemburu. Kasih tidak memegahkan diri dan tidak sombong.    Kasih tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Kasih tidak pemarah  dan tidak menyimpan kesalahan   orang lain. Kasih menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung  segala sesuatu. Kasih tidak berkesudahan :)

 Wow, so sweet banget ! Memang ada orang yang mau sampai segitunya ?


 Ada dong. Yesus Kristus namanya. Seorang anak manusia, yang mau berkorban demi kita, anak-anakNya. Dia melakukan itu karena kasihNya yang begitu besar terhadap kita. Dia di hina, di caci-maki, di tinggikan kemudian dihempaskan dengan kuat, Dia mati di tengah lingkungan orang yang menghinanya. Tapi, Dia masih saja mengasihi mereka. Padahal, Dia punya kuasa untuk membalas apa yang telah dilakukan mereka terhadapNya. Tapi, Dia tidak melakukan itu. Bagaimana, kuasa kasih itu hebat kan ?

WOW ! Eh,memangnya kamu bisa seperti itu ?

 Bisa dong !. Kamu juga bisa kok. Asal ada niat dan kemauan, serta dukungan doa. Pasti bisa ! . Tapi, semuanya butuh proses, dan tidak instan. Jatuh bangun itu biasa, proses supaya kita bisa layak menjadi seperti Dia. Jadi, kita harus sabar ya :)

Keren banget :') . Ternyata, aku selama ini salah. Thank's sudah ngingatkan :'D


 Kesalahan adalah salah satu kunci penting kedewasaan. Kita gak mungkin bisa menjadi pribadi dewasa tanpa pernah berbuat salah :)

Sip deh, keren banget ilmunya :D. Aku sekarang akan mulai belajar mengasihi. Mohon doanya ya :D

Pasti !, aku yakin kamu bisa kok. Dan pasti akan bisa :D

Amin !. Eh, dari tadi kita ngomong panjang lebar, tapi kita belum kenalan sama sekali. Nama ku Victor, Victor Axelius Kristianto Siren, umur 14 tahun. Kamu?


Aku, kamu. Di umur 16 tahun :) . Kamu tahu, Tuhan punya rencana untukmu !

!!!!!!!!!!


Bye~

0 comments:

Posting Komentar