Jumat, 17 Mei 2013

Mencoba Menulis Lagu




Oh betapa indahnya
Hidup kita jalani
Tiada waktu terlewat
Tanpa batasnya.


Mari lihat keluar
Terkadang kita lupa
Kita tak sendiri menikmati indahnya
Hidup yang diberikan oleh Sang Pencipta.


Reff:
Bagaimana dengan mereka
yang menjerit karena lapar
Dan hidup dari belas kasihan
orang s'perti kita


Bagaimana dengan mereka
yang tak punya apa-apa
Apa yang telah kita buat
Karena kita diciptakan
untuk berbagi hidup dengan mereka

 
  Waktu pertama kali dengar lagu ini. Jujur, hati kecil saya langsung tersentuh. Saya pun membiarkan diri saya untuk larut dalam perenungan. Mengenai kehidupan yang sedang kita tapaki ini. Apakah saya terlalu egois selama 16 tahun belakangan ? Apakah saya masih bersungut-sungut dalam melakoni peran saya di dunia ini?. Haaah...

  Sebuah tamparan manis, yang membekas di relung jiwa. Sebuah angin segar yang bertiup di musim kekeringan. Sebuah cahaya di jalan yang kian larut. Saya begitu menghayati setiap alunan lirik dan nada dalam lagu ini. Sangat inspiratif !. Mengajari saya untuk lebih bersyukur dan menghargai segala hal yang TUHAN masih berikan dan izinkan, untuk bisa saya nikmati.

  Saya hanya ingin membagi apa yang telah TUHAN izinkan bagi saya untuk pelajari melalui sebuah lagu. Bagi saya, baik secara pribadi dan emosi itu sangat berdampak. Membuat saya melihat sisi-sisi yang sebenarnya penuh ironi, tapi kita bisa ubah dengan berperan andil untuk merubah ironi tersebut, menjadi harmoni. Sebuah lagu kehidupan, yang bait-baitnya mengandung banyak kisah-kisah inspiratif dan indah yang bisa dikenang.

  Tahun-tahun yang lalu, akan saya biarkan berlalu. Segala nyanyian sumbang dan fals, yang telah saya nyanyikan akan saya akhiri. Sudah saatnya, saya berhak atas lagu kehidupan yang benar-benar indah. Nafas yang telah Dia berikan sampai pada detik ini, adalah bukti bahwa Dia benar-benar mendukung setiap mereka yang ingin berubah ! :)

Enjoy the song !






*P.s : Jujur saja, saya merasa begitu puitis dalam tulisan saya kali ini. Entah kenapa hahaha :D . Tapi, itulah apa yang ada pada saya, dan tidak perlu malu untuk membagikannya dengan dunia :). Thank's for read before, God bless u more !

0 comments:

Posting Komentar