Senin, 17 Juni 2013

A Gift !



 Birthday ? . Yap, tanggal 14 kemarin usia saya genap (?) 17 tahun, yeee ! *standing applause* :D. Usia di mana seseorang (menurut pola dan kebiasaan ) dianggap sudah dewasa. Usia di mana seseorang siap untuk mendapat tanggung jawab yang lebih besar lagi. Usia di mana kita dituntut untuk tegar. Ya, tegar. Kedewasaan menuntut pengorbanan, dan pengorbanan memerlukan ketegaran :). Terdengar berat ?, menurut saya enggak ah. Mau disebut dewasa gak sih ? :3

 Sama seperti angka 17 yang spesial, ultah saya kali ini pun dihiasi dengan hal-hal yang spesial. Ultah saya kali ini saya mendapat banyak kado, menurut saya banyak sih. Abis yang sebelum-belumnya hampir gak ada kado sih (ngarep) hahaha. Kalo penasaran bisa cek disini untuk story-pic nya :D. Bahkan, setelah lewat tanggal 14 pun, masih ada aja kado yang membuat saya tidak bisa berkata-kata. Senang, terharu, bangga dll ter-blender di dalam diri. Benar-benar, WOW ! :D

 Kadonya adalah gambar di atas :D. Gambar doang ? Bukan, kue nya lah!. Itu adalah kue buatan tangan spesial dari sista-sista di persekutuan YFC.  , , adalah oknum-oknum yang bertanggung jawab atas perencanaan tersebut. Mereka memulai aksinya dengan membuat saya bertanya-tanya sepanjang hari. Saya sudah menduga mereka akan memberikan sesuatu. Tapi, saya pikir itu adalah sesuatu yang aneh ataupun lucu. Karena mereka bilang kepada saya, ingin mengantar kayu (?). Tentu saja saya bingung. Pikiran saya pun akhirnya tidak bisa jauh-jauh dari patung dan sejenisnya :D

 Pertanyaan saya itupun akhirnya terjawab pada malam hari ini. Kira-kira pukul 18:30 WIB hari ini,  dan  di bawah rintik-rintik, sisa hujan lebat sebelumnya. Dengan kondisi belum mandi xD , mendatangi rumah saya dengan kantong kresek hitam bersama mereka. Jujur, saya juga lumayan berdebar saat itu xD. Sempat terlintas akan ada sesuatu yang mengagetkan saat saya membuka kantong kresek itu. Setelah proses serah-terima dan wanti-wanti dari mereka agar jangan dibuka di luar rumah. Tidak lupa juga berterima kasih. Saya pun bergegas masuk dan membukanya. Tadaa !, kue manis nan lezat itupun muncul :9

 Benar-benar ultah yang luar biasa ! :D. Tuhan benar-benar  menghadiahkan saya secara luar biasa. Bukan karena kado yang telah saya terima, saya berterima kasih. Tapi, atas kehadiran dari Dia dan mereka dalam hidup saya :). Tuhan menghadiahi saya 17 tahun yang sangat berharga, orang tua dan saudara yang sangat mengasihi saya , teman-teman yang sangat baik dan luar biasa,  lingkungan pergaulan yang membuat bukan hanya jiwa dan mental saya yang berkembang, tetapi juga dalam iman :'). Dan banyak lagi hadiah-hadiah Tuhan yang telah saya terima selama 17 tahun ini. Walau, kerap kali saya lupa dan menjauhi Dia, tapi tidak bosan-bosannya Dia untuk terus menyayangi saya. Ah Tuhan, sungguh beruntung aku bisa mengenalMu! :'')


Terima kasih atas tahun-tahun yang Kau percayakan padaku. Atas masalah-masalah yang masih Kau ijinkan aku untuk hadapi. Atas berkat-berkat yang Kau biarkan aku nikmati.  Bantulah hidupku, agar menjadi berkat bagi sesamaku dan penggenapan akan kehendakMu. Pimpinlah aku dalam Iman, dan rendahkan egoku. Berikan aku pemahaman yang datang dari firmanMu. Sertai mereka yang telah mendoakan aku dalam hari-hari mereka. Iringi dan kuatkan mereka yang mengasihi dan setia kepadaMu. Sungguh, rencanaMu indah bagi hidupku ! Terima kasih Bapa, Amin ! :')

0 comments:

Posting Komentar