Jumat, 21 Juni 2013

I'm Wait..


 Yea, itulah yang sedang saya lakukan sekarang. Menunggu. Duduk tenang bercengkrama dengan my beloved laptop di temani segelas Cappucino Blend  melalui malam. Ditambah dengan suara si duo cantik Jayesslee. Membuat malam ini terasa semakin Ahhh~ :3 

Q : Ciee, nunggu siapa sih ? :3
A : Nunggu kamu ~ :)

 Suasana di luar sana masih seputar kenaikan BBM. Di mana tidak jauh dari tempat saya sekarang antrian masih terjadi di salah satu SPBU. Sebelum subuh datang dan harga resmi naik. Selain masalah BBM, timeline penuh dengan doa-doa pelajar-pelajar galau yang memilih berdoa kepada jejaring sosial daripada kepada Tuhan. Karena akan ada pembagian rapot akhir semester besok. Saya pribadi tidak akan memikirkan itu. Soal pembagian rapot, saya sih mencoba optimis saja. Yang terpenting bukanlah nilai yang tertulis di atas kertas, tapi pengetahuan yang terukir  dalam diri. Jadi, mau bagus atau jelek, that’s ok !. Tuhan tidak akan pernah mempermalukan anak-anakNya kan ? :)

 Liburan sebenarnya belum resmi dimulai sampai selesai pembagian rapot besok. Libur sekolah akan berlangsung selama 29 hari ! ( tanggung banget nih -_-) dari tanggal 24 Juni - 22 Juli 2013. Liburan ini akan menjadi masa menunggu yang panjang. Ya, menunggu akan datangnya "tahun terberat" saya sebagai pelajar. Liburan saya analogikan sebagai sebuah perkenalan yang berjalan terlalu mulus dan manis pada saat PDKT. Saat jiwa sudah melayang dan terbuai, kebenaran muncul dan membuat semuanya hancur. She is his :'). Kebenaran tersebut adalah fakta bahwa saya sudah menginjak kelas 12 sekarang. Menunggu untuk Ujian Akhir Nasional. Sebuah penentuan akan nasib saya selama 3 tahun di SMA. 3 tahun penantian yang bisa saja memiliki bad ending. Oleh karena itu, saya bertekad untuk menjadikan masa menunggu ( re: liburan) ini untuk mengumpulkan bekal dalam saya menghadapi tahun yang akan datang. 

Q : Ciee, yang liburan mau belajar~ :3
A : Iya, belajar dapatin kamu :3

 Bekal yang akan saya kumpulkan adalah berupa motivasi, inspirasi, rohani dan juga improvisasi. Mental yang sehat, pikiran yang positif dan iman yang taat adalah hal terpenting. Kebenaran tanpa di imbangi dengan kesiapan pikiran, adalah sebuah kebodohan. Kemenangan tanpa di tindak lanjuti dengan pertahanan dan pembangunan, hanya akan kembali pada kekalahan. Jika hanya belajar tanpa mempersiapkan mental, saya akan gila. Jika hanya belajar tanpa berpikiran positif, saya akan gagal. Jika hanya belajar tanpa iman yang taat kepada Tuhan, maka hidup saya sia-sia. 

 Menunggu memang membosankan. Tapi, akan berbeda jika kita memandangnya sebagai kesempatan. Kesempatan yang Dia berikan, untuk mempersiapkan diri akan hal-hal besar di depan. Kita dirancang untuk sebuah kebahagiaan, bukan kecelakaan. Layakkan dirimu untuk kebahagiaan tersebut ! :D 

God bless us more ! :D


We've got lot to learn
God knows we're worth it
No, I won't give up !
(I won't give up by Jason Mraz, covered by Jayessle :3 ) 
 




Q : Yeee !! :D

( "Q" adalah selingan dalam postingan saya kali ini. Tidak menutup kemungkinan juga muncul di postingan berikutnya :3 . Cuma selingan kok, imajiner semata :D )

0 comments:

Posting Komentar