Minggu, 19 Januari 2014

Philos


2012-2014. My brothers :)


PHILOS –sahabat -yang dikasihi
(source : 
"The Complete WordStudy Dictionary New Testament" )

 Mengucap syukur atas kesempatan yang Dia beri. Pertemuan yang Dia atur untuk mempertemukan kita, anak-anak-Nya. Para pewaris tahta Kerajaan Allah. Janjinya memang sungguh nyata; "Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." (1 Kor 2:9)

 Fase demi fase telah kita lewati. Pertempuran-pertempuran besar telah kita menangkan bersama Dia. Tawa dan duka kerap kita hadapi, tapi tidak akan pernah menyurutkan kita. Selalu ada tangan yang menopang, selalu ada yang memberi perhatian, selalu ada yang menguatkan, saling mengingatkan. Itulah kita.

 Kita di satukan di dalam Dia. Berasal dari penjuru yang berbeda, kita terkumpul dalam Dia. Kita kuat karena kita bersama di dalam Kasih-Nya. Kita semua sejajar, tidak ada yang lebih. Hanya Dia yang terbesar di antara kita.

 Kita memiliki bagian, sesuai dengan apa yang Dia beri kepada kita. Kita selalu berusaha menyelesaikan bagian yang kita miliki. Sehingga saat Dia menyatukan dan menyempurnakannya keajaiban yang luar biasa terjadi ! Kita luar biasa di dalam Dia !

 Akan tiba saatnya, kita akan berpisah. Tapi, ikatan yang telah terbentuk tidak akan lenyap. Kita akan dipercayakan di tempat di mana anak-anakNya yang lain memerlukan kita. Seperti cahaya, yang hadir di kegelapan. Seperti itu kita ditempatkan membagi cahaya yang telah Dia beri.

 Jika Dia berkehendak, kita akan dikumpulkan kembali. Menyatukan cahaya yang Dia miliki untuk menyinari dunia ini. KehendakNya, bukan kita. Kita akan kerjakan bagian yang kita terima hingga Dia datang dan dapati kita tetap setia.

 Sangat bersyukur bisa mengenal kalian. Sangat bersyukur bisa terus bertumbuh dalam Tuhan bersama kalian. Bersyukur atas semua teguran, nasehat, tawa, canda dan air mata yang kita bagi bersama. Kita luar biasa di dalam Dia!

 Tetap setia ! Tetap dekat dengan Dia ! Kita Putra Raja, berikan apa yang pantas ! Kejar terus kekudusan ! Tetap semangat ! Fokus ! Tuhan Yesus Memberkati ! ^^




Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran

(Amsal 17:17)

0 comments:

Posting Komentar